Saturday, May 23, 2015

Tiga Cara Belajar Beruntung Dan Mendapatkan Hadiah

Tiga Cara Belajar Beruntung Dan Mendapatkan Hadiah. Siapa sih yang tidak suka hadiah? Hampir semua orang yang saya tanyakan menyatakan bahwa mereka sangat suka dengan hadiah. Walaupun hadiah yang mereka dapatkan sebenarnya secara harga tidak banyak, seseorang akan merasakan value yang lebih apabila barang tersebut adalah sebuah hadiah. 

Semua orang suka hadiah, tapi anehnya tidak semua orang senang menerima hadiah. Hal ini Saya lihat saat saya mengikuti Event Prosperity Soulution di hotel mercure harvestland kuta. Conference tiga hari yang di selenggarakan oleh SOUL - Spirit Of Universal Life itu adalah sebuah event yang penuh dengan hadiah, Hadiah yang diberikan secara acak dengan berbagai metode pembagian, dari door prize, adu kreatifitas, adu cepat, dan lain lain, saya melihat sesuatu yang agak aneh.

Dari banyak hadiah yang dibagikan, ternyata banyak peserta yang mendapat lebih dari satu hadiah, bahkan bila diperhatikan, hadiah hadiah yang dibagikan akhirnya didapatkan oleh 4L, Loe Lagi, Loe Lagi. Hal tersebut bukanlah sebuah skenario. kita bisa lihat di acara acara lain, banyak sekali undian undian yang diadakan, namun tidak semua orang “bisa” mendapatkan undian undian tersebut, hanya mereka yang “beruntung” yang mendapatkan undian. Pertanyaan saya, apakah itu benar benar sebuah keberuntungan semata? jika itu hanya keberuntungan dan kebetulan, bagaimana mungkin yang mendapatkan itu ya dia lagi dia lagi.



Si Untung yang selalu beruntung mendapatkan hadiah


Saya sempat mengamati mengapa si A “beruntung” dan dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan, sedangkan si B “Kurang Beruntung” dan jarang mendapatkan hadiah, dari hasil pengamatan saya, ada beberapa point yang bisa dilakukan untuk “belajar beruntung” dan mendapatkan banyak hadiah, point nya adalah :

1. Take Action take action adalah salah satu latihan beruntung. Saya menyadari ini pada saat saya melihat salah seorang peserta Prosperity SOULution yang tidak beranjak dari tempat duduk pada saat  Bunda Arsaningsih, pembicara utama pada event itu meminta semua peserta untuk mengambil hadiah yang ada di depanya. bayangkan hadiah sudah ada di depannya, tapi dia tetep duduk manis, dan saat yang lain mendapatkan hadiah tersebut, orang ini hanya berkata “ah saya gak beruntung”. bagaimanapun kita tetap harus “take Action” untuk bisa beruntung. 


2. Percaya akan keajaiban. Bayangkan, dalam ruangan yang berisi lebih dari dua ratus orang dan akan dibagikan satu buah smartphone, benar benar perlu sebuah keajaiban bila kita mengharapkan nama kita dipanggil. Iya apa iya? Pertanyaannya, apakah anda percaya akan keajaiban itu? percayalah, hanya mereka yang percaya akan keajaiban, yang akan mungkin mendapatkan peluang satu banding dua ratus untuk mendapatkan hadiah tersebut. Yang saya sebutkan percaya disini bukan hanya percaya dimulut saja tapi percaya secara komplit, dari pikiran sadar, bawah sadar, dan perasaan. Kalau secara sadar berpikir “saya beruntung” tapi secara perasaan tidak percaya bahwa dirinya beruntung, itu seperti naik mobil dengan gas pol tapi rem pol, gak akan kemana mana. 


3. Menarik “hadiah” secara sadar. Tanpa disadari, orang orang yang sering mendapatkan hadiah adalah mereka mereka yang secara sadar menarik hadiah kedalam hidup mereka. Salah seorang yang saya kenal sangat beruntung, terutama dalam ujian ujian kuliahnya, selalu mengatakan “hoki gua gede, gua pasti dapet penguji yang super baik”. Menurut hukum energi yang dijelaskan pada workshop SOUL Spirit Of Universal Life, Energi yang sejenis tarik menarik. Jadi, kita seperti magnet yang menarik hal hal yang sejenis dengan kita. dan afirmasi diatas seperti memprogram diri kita menarik hal tersebut. Hasilnya, Benar benar ajaib, dari semua penguji yang mengujinya, semuanya sangat baik dan bersayap peri, dengan lingkaran malaikat diatasnya (oke, dua poin itu gua hiperbola) 


so dari tiga point untuk belajar beruntung diatas, mari kita sama sama belajar beruntung. kalau dari teman teman ada yang merasakan keberuntungan setelah mempraktikan hal diatas, kabarin di komen atau email ke m.seputra@gmail.com yah.. ceritakan keberuntungan anda, dan mungkin saja cerita keberuntungan anda akan membawa anda ke keberuntungan keberungtungan yang lain :) 

0 comments:

Post a Comment

Baca juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...